Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Minimarket Alfamart Kapten Tendean 3 Kediri
Pelayanan konsumen sangat penting artinya bagi kehidupan suatu perusahaan, karena tanpa konsumen, maka tidak akan terjadi transaksi jual beli diantara keduanya. Untuk itu kegiatan pelayanan, perusahaan haruslah berorientasi pada kepuasan konsumen, kepuasan konsumen dapat memberikan kontribusi kepada perusahaan dalam meningkatkan pendapatan jangka panjang.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1) Apakah faktor kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan bukti fisik berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada toko Alfamart Kapten Tendean 3 Kediri ?, 2) Komponen kualitas pelayanan (kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati, bukti fisik) manakah berpengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen pada toko Alfamart ?.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1) Untuk mengkaji apakah faktor kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan bukti fisik berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada took Alfamart Kapten Tendean 3 Kediri di Kota Kediri . 2) Untuk mengetahui komponen kualitas pelayanan (kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan bukti fisik) yang berpengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Zubet Estrada /11416710 - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
830/FE/2015 EST p |
Klasifikasi |
830/FE/2015 EST p |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2015 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|