Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Minimarket Alfamart Kapten Tendean 3 Kediri


Pelayanan konsumen sangat penting artinya bagi kehidupan suatu perusahaan, karena tanpa konsumen, maka tidak akan terjadi transaksi jual beli diantara keduanya. Untuk itu kegiatan pelayanan, perusahaan haruslah berorientasi pada kepuasan konsumen, kepuasan konsumen dapat memberikan kontribusi kepada perusahaan dalam meningkatkan pendapatan jangka panjang.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1) Apakah faktor kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan bukti fisik berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada toko Alfamart Kapten Tendean 3 Kediri ?, 2) Komponen kualitas pelayanan (kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati, bukti fisik) manakah berpengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen pada toko Alfamart ?.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1) Untuk mengkaji apakah faktor kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan bukti fisik berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada took Alfamart Kapten Tendean 3 Kediri di Kota Kediri . 2) Untuk mengetahui komponen kualitas pelayanan (kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan bukti fisik) yang berpengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Zubet Estrada /11416710 - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 830/FE/2015 EST p
Klasifikasi 830/FE/2015 EST p
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit F.Ekonomi
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com