Analisa Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Pada Factory Outlet (Studi Kasus Pada Toko Dinda Busana Di Kota Pare Kediri)
ABSTRAK
Octavianes Linda Dhameyanti, 11.41.6640, Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada Factory Outlet (Studi Kasus Pada Toko Dinda Busana Di Kota Pare Kediri).
Perusahaan eceran di Indonesia merupakan peluang bisnis yang memiliki prospek cerah, lebih-lebih di Indonesia yang jumlah penduduknya sangat besar dengan kebutuhan yang besar pula. Factory Outlet merupakan salah satu alternatif sarana belanja bagi konsumen yang menawarkan berbagai produk fashion mulai dari baju, topi tas, sepatu, parfum, sampai boneka.
Pentingnya memahami perilaku konsumen secara menyeluruh didasari atas pemikiran bahwa konsumen memegang peran penting dalam memilih tempat belanja yang mereka sukai untuk memenuhi kebutuhan.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian studi kasus dengan menggunakan metode kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel-variabel yang berpengaruh dalam menentukan keputusan pembelian konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 50 orang dengan media kuisioner yang disebar kepada pembeli di Toko Dinda Busana beserta cabang-cabangnya
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Octavianes Linda Dhameyanti/11416640 - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
821/FE/2015 DHA a |
Klasifikasi |
821/FE/2015 DHA a |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2015 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|