Pengaruh Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Perusahaan Daerah BPR Blitar
Moh. Khoirul Muttaqim, 11.41.6610. Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah PD BPR Blitar Tahun 2015, Skripsi, Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri Kediri. Pembimbing Drs. Budi Rahyu, MM.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Pelayanan, Loyalitas Nasabah
PD BPR Blitar merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang perbankan.Badan usaha yang bergerak di bidang pelayanan publik, idealnya juga memperhatikan aspek kualitas produk dan kualitas pelayanan. Dengan harapan, PD BPR Blitar an. akan lebih mampu bersaing di pasaran. Selain itu, juga mampu untuk mempertahankan loyalitas dari nasabahnya.Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kualitas produk terhadap loyalitas nasabah PD BPR Blitar.Pelayanan terhadap loyalitas nasabah PD BPR Blitar.Serta kualitas produk dan pelayanan terhadap loyalitas nasabah PD BPR Blitar.
Metodologi peneltian merupakan cara berfikir dan berbuat yang dipersiapkan secara matang dalam rangka untuk mencapai tujuan penelitian yaitu menemukan atau mengembangkan atau mengkaji suatu pengetahuan secara ilmiah atau pengujian hipotesis suatu penelitian (Sugiyono, 2002). Salah satu unsur terpenting dalam metodologi penelitian adalah penggunaan metode ilmiah tertentu yang digunakan sebagai sarana yang bertujuan untuk mengudentifikasi besar kecilnya obyek atau gejala atau mencari pemecahan masalah yang sedang diteliti, sehingga hasil yang diperoleh dapat dipertanggung jawabkan kebenaranya secara ilmiah dengan menggunakan metode kuisioner.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Moh. Khoirul Muttaqim /11416610 - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
818/FE/2015 MUT p |
Klasifikasi |
818/FE/2015 MUT p |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2015 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|