Pengaruh Pengembangan Produk Dalam Pencapaian Target Penjualan Pada UD. Budi Doyo


Dita Sandy Maryan. Pengaruh Pengembangan Produk dalam Pencapaian Target Penjualan pada “UD. BUDI BOYO” Trenggalek. Drs. K. Gunadi, MM,
Dra. Kartika Yuliari, MM, Drs. Budi Rahayu, MM. 2015

Kata Kunci : Pelayanan, Citra Produk, Pemasaran

Persaingan bisnis yang sangat cepat mendorong perusahaan untuk berkompetisi dalam setiap aktivitas perusahaan termasuk dalam bidang pemasaran. Dalam bidang pemasaran ini perusahaan melakukan kompetisi pada aspek produk, kualitas, guna membentuk kepuasan terhadap konsumen. Pentingnya pelayanan harus dijaga oleh perusahaan untuk menghadapi persaingan saat ini yang semakin ketat. Dalam pertimbangan yang didasarkan pada beberapa aspek.

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan gambaran jelas mengenai pengaruh pengembangan produk dalam pencapaian target penjualan tersebut.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dita Sandy Maryan/11416670 - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 815/FE/2015 MAR p
Klasifikasi 815/FE/2015 MAR p
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit F.Ekonomi
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com