Pengaruh Pengembangan Produk Dalam Pencapaian Target Penjualan Pada UD. Budi Doyo
Dita Sandy Maryan. Pengaruh Pengembangan Produk dalam Pencapaian Target Penjualan pada “UD. BUDI BOYO” Trenggalek. Drs. K. Gunadi, MM,
Dra. Kartika Yuliari, MM, Drs. Budi Rahayu, MM. 2015
Kata Kunci : Pelayanan, Citra Produk, Pemasaran
Persaingan bisnis yang sangat cepat mendorong perusahaan untuk berkompetisi dalam setiap aktivitas perusahaan termasuk dalam bidang pemasaran. Dalam bidang pemasaran ini perusahaan melakukan kompetisi pada aspek produk, kualitas, guna membentuk kepuasan terhadap konsumen. Pentingnya pelayanan harus dijaga oleh perusahaan untuk menghadapi persaingan saat ini yang semakin ketat. Dalam pertimbangan yang didasarkan pada beberapa aspek.
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan gambaran jelas mengenai pengaruh pengembangan produk dalam pencapaian target penjualan tersebut.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Dita Sandy Maryan/11416670 - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
815/FE/2015 MAR p |
Klasifikasi |
815/FE/2015 MAR p |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2015 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|