Pengaruh Grouping Size dan Promosi T-Shirt Cole Terhadap peningkatan Kualitas Pelayanan pada Customer Matahari Kediri Tawn Square
Fitri Nur Hayati 12416891 (2016). PENGARUH GROUPING SIZE DAN PROMOSI T-SHIRT COLE TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA CUSTOMER MATAHARI KEDIRI TOWN SQUARE,
Ruang lingkup pada penelitian ini membahas sistem grouping size dan promosi t-shirt Cole terhadap peningkatan kualitas pelayanan pada customer Matahari Kediri Town Square.
Tujuan penelitian ini adalah untuk Untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan antara grouping size dan promosi t-shirt Cole terhadap peningkatan kualitas pelayanan pada customer Matahari Kediri Town Square. Dengan mengetahui pengaruh keduanya pihak Managemen Matahaari Kediri Town Square dapat menjalankan sistem grouping size dan promosi dengan konsisten untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada customer Matahari Kediri Town Square.
Kata Kunci : Grouping Size, Promosi dan Peningkatan Kualitas Pelayanan
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
FITRI NUR HAYATI (12416891) - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
840/FE/2016 HAY p |
Klasifikasi |
840/FE/2016 HAY p |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
UNIVERSITAS KADIRI, FAKULTAS EKONOMI |
Tahun Terbit |
2016 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|