Pengaruh Grouping Size dan Promosi T-Shirt Cole Terhadap peningkatan Kualitas Pelayanan pada Customer Matahari Kediri Tawn Square


Fitri Nur Hayati 12416891 (2016). PENGARUH GROUPING SIZE DAN PROMOSI T-SHIRT COLE TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA CUSTOMER MATAHARI KEDIRI TOWN SQUARE,

Ruang lingkup pada penelitian ini membahas sistem grouping size dan promosi t-shirt Cole terhadap peningkatan kualitas pelayanan pada customer Matahari Kediri Town Square.

Tujuan penelitian ini adalah untuk Untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan antara grouping size dan promosi t-shirt Cole terhadap peningkatan kualitas pelayanan pada customer Matahari Kediri Town Square. Dengan mengetahui pengaruh keduanya pihak Managemen Matahaari Kediri Town Square dapat menjalankan sistem grouping size dan promosi dengan konsisten untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada customer Matahari Kediri Town Square.

Kata Kunci : Grouping Size, Promosi dan Peningkatan Kualitas Pelayanan


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang FITRI NUR HAYATI (12416891) - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 840/FE/2016 HAY p
Klasifikasi 840/FE/2016 HAY p
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit UNIVERSITAS KADIRI, FAKULTAS EKONOMI
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com