Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Benih PT.BRANITA SANDHINI Mojokerto
Oleh: Harmain
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Benin PT. Branita Sandhini maka dari itu hasil penelitian dan kajian yang telah diuraikan sebeliimnya dapat disimpulkan menjadi beberapa hal sebagai berikut: Bahwa bauran promosi yaitu periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan dan publisitas mempunyai pengaruh terhadap volume penjualan pada PT. Branita Sandhini. Bahwa variabel publisitas PT. Branita Sandhini yang lebih dominan dan lebih besar pengaruhnya di kelompok tani "Kedawung Subur" desa Dawung daripada varibel periklanan, promosi penjualan dan penjualan perorangan. Bahwa variabel periklanan PT. Branita Sandhini tidak berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan di kelompok tani "Kedawung Subur" Desa Dawung.
Kata kunci: Periklanan periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan dan publisitas
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
HARMAIN (12416950) - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
841/FE/2016 HAR p |
Klasifikasi |
841/FE/2016 HAR p |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
UNIVERSITAS KADIRI, FAKULTAS EKONOMI |
Tahun Terbit |
2016 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|