Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Benih PT.BRANITA SANDHINI Mojokerto


Oleh: Harmain

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Benin PT. Branita Sandhini maka dari itu hasil penelitian dan kajian yang telah diuraikan sebeliimnya dapat disimpulkan menjadi beberapa hal sebagai berikut: Bahwa bauran promosi yaitu periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan dan publisitas mempunyai pengaruh terhadap volume penjualan pada PT. Branita Sandhini. Bahwa variabel publisitas PT. Branita Sandhini yang lebih dominan dan lebih besar pengaruhnya di kelompok tani "Kedawung Subur" desa Dawung daripada varibel periklanan, promosi penjualan dan penjualan perorangan. Bahwa variabel periklanan PT. Branita Sandhini tidak berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan di kelompok tani "Kedawung Subur" Desa Dawung.

Kata kunci: Periklanan periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan dan publisitas


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang HARMAIN (12416950) - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 841/FE/2016 HAR p
Klasifikasi 841/FE/2016 HAR p
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit UNIVERSITAS KADIRI, FAKULTAS EKONOMI
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com