Analisis Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan pada PT.Kereta Api Indonesia (Persero )DAOP VII Madiun di Nganjuk


Nama HENI RAHMAWATI, NPM : 12.41.8668, Judul Analisis Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP VII Madiun di Nganjuk, Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri, Dosen Pembimbing Drs. Budi Rahayu, MM., Tahun 2016.
Untuk meningkatkan efisiensi dan produktifitas Peranan manajemen dalam aktifitas perusahaan sangat penting. Setiap perusahaan pasti memiliki tujuan .dimana tujuan ituakan dapat tercapai secara efektif dan efisien jika manajer dapat membuat atau menyusun strategi dengan baik.
Salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan promosi. Perlu di ketahui bahwa kegiatan promosi memiliki pengaruh besar terhadap meningkatnya penjualan.

Kata kunci : biaya promosi pengaruh terhadap volume penjualan


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang HENI RAHMAWATI (12416886) - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 842/FE/2016 RAH a
Klasifikasi 842/FE/2016 RAH a
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit UNIVERSITAS KADIRI, FAKULTAS EKONOMI
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com