Analisa Pengaruh Kebijakan Potongan Harga Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Meubel UD Gunung Mukti Kediri


Pada umumnya setiap perusahaan tentu menginginkan kedudukan atau posisi yang lebih menguntungkan dan bisa bertahan serta memperoleh laba yang sesuai. Kebijakan potongan harga merupakan hal yang diminati konsumen dan dapat meningkatkan volume penjualan. Karena dalam pemberian potongan harga sangat besar pengaruhnya terhadap peningkatan colue penjualan, maka perusahaan haruslah dapat menetapkan kebijakan potongan harga yang tepat untuk memenuhi target penjualan yang diinginkan dalam memaksimalkan tujuan perusahaan. Kebijakan potongan harga merupakan salah satu faktor pendorong agar volume penjualan dapat lebih ditingkatkan.
Penelitian ini bertujuan untuk : mengetahuinbagaimana pengaruh kebijakan potongan harga terhadap volume penjualan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kebijakan potongan harga ( X ) sebagai variabel bebas dan volume penjualan ( Y ) sebagai variabel terikat. Teknik analisis yang digunakan adalah korelasi dan regresi linier sederhana.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Danang Yugus T /09415423 - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 609/FE/2014 YUG a
Klasifikasi 609/FE/2014 YUG a
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit F.Ekonomi
Tahun Terbit 2014
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com