Analisa Pengaruh Kebijakan Potongan Harga Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Meubel UD Gunung Mukti Kediri
Pada umumnya setiap perusahaan tentu menginginkan kedudukan atau posisi yang lebih menguntungkan dan bisa bertahan serta memperoleh laba yang sesuai. Kebijakan potongan harga merupakan hal yang diminati konsumen dan dapat meningkatkan volume penjualan. Karena dalam pemberian potongan harga sangat besar pengaruhnya terhadap peningkatan colue penjualan, maka perusahaan haruslah dapat menetapkan kebijakan potongan harga yang tepat untuk memenuhi target penjualan yang diinginkan dalam memaksimalkan tujuan perusahaan. Kebijakan potongan harga merupakan salah satu faktor pendorong agar volume penjualan dapat lebih ditingkatkan.
Penelitian ini bertujuan untuk : mengetahuinbagaimana pengaruh kebijakan potongan harga terhadap volume penjualan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kebijakan potongan harga ( X ) sebagai variabel bebas dan volume penjualan ( Y ) sebagai variabel terikat. Teknik analisis yang digunakan adalah korelasi dan regresi linier sederhana.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Danang Yugus T /09415423 - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
609/FE/2014 YUG a |
Klasifikasi |
609/FE/2014 YUG a |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2014 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|