Peranan Promosi Guna Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Pada Perusahaan CV. SARI AGUNG
Penelitian ini merupakan studi kasus pada CV. SARI AGUNG Tulungagung dengan judul Peranan Promosi Penjualan Guna Meningkatkan Volume Penjualan.
Setiap perusahaan dalam kegiatannya mengembangkan usaha dalam upaya meningkatkan keuntungan, perusahaan harus melaksanakan kerja keras utamanya dalam bidang pemasaran dan penjualan.Aktifitas pemasaran atau penjualan adalah kegiatan pokok bagi suatu perusahaan dalam kegiatannya untuk mencapai keuntungan yang sebesar-besarnya dan mampu memuaskan konsumen dengan sebaik mungkin, serta memberikan manfaat bagi masyarakat luar.Oleh karena itu salah satu upaya untuk mensukseskan bidang pemasaran adalah dengan promosi.
Promosi sebagai media informasi antara produsen dengan konsumen terhadap produk yang dihasilkan perusahaan.Dan sebagai media yang efektif bagi penggunaan hasil produksi. Dengan jalan promosi penjualan konsumen akan tahu informasi seputar produk yang dapat menyebabkan pengaruh terhadap konsumen untuk menggunaka produk yang ditawarkan. Kemudian bagaimana pengaruh promosi penjualan terhadap peningkatan volume penjualan. Hal ini yang menjadi permasalahan dan akan dibahas dan diangkat untuk menjadi bahan kajian ilmiah.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Bedda Tri Wulandari. (10415957) - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
758/FE/2014 WUL p |
Klasifikasi |
758/FE/2014 WUL p |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2014 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|