Peranan Promosi Guna Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Pada Perusahaan CV. SARI AGUNG


Penelitian ini merupakan studi kasus pada CV. SARI AGUNG Tulungagung dengan judul Peranan Promosi Penjualan Guna Meningkatkan Volume Penjualan.
Setiap perusahaan dalam kegiatannya mengembangkan usaha dalam upaya meningkatkan keuntungan, perusahaan harus melaksanakan kerja keras utamanya dalam bidang pemasaran dan penjualan.Aktifitas pemasaran atau penjualan adalah kegiatan pokok bagi suatu perusahaan dalam kegiatannya untuk mencapai keuntungan yang sebesar-besarnya dan mampu memuaskan konsumen dengan sebaik mungkin, serta memberikan manfaat bagi masyarakat luar.Oleh karena itu salah satu upaya untuk mensukseskan bidang pemasaran adalah dengan promosi.
Promosi sebagai media informasi antara produsen dengan konsumen terhadap produk yang dihasilkan perusahaan.Dan sebagai media yang efektif bagi penggunaan hasil produksi. Dengan jalan promosi penjualan konsumen akan tahu informasi seputar produk yang dapat menyebabkan pengaruh terhadap konsumen untuk menggunaka produk yang ditawarkan. Kemudian bagaimana pengaruh promosi penjualan terhadap peningkatan volume penjualan. Hal ini yang menjadi permasalahan dan akan dibahas dan diangkat untuk menjadi bahan kajian ilmiah.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Bedda Tri Wulandari. (10415957) - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 758/FE/2014 WUL p
Klasifikasi 758/FE/2014 WUL p
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit F.Ekonomi
Tahun Terbit 2014
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com