Pengaruh Variabel-Variabel Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Nokia.
Diyah eka febriyanti, 2014, Pengaruh Variabel-Variabel Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Nokia (Studi Pada Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri) “Pembimbing Utama :Drs. Djunaidi MM. Skripsi. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Kadiri Kediri.
Dalam situasi persaingan bisnis, pada abad milenium seperti sekarang, perusahaan dituntut bersaing secara kompetitif dalam hal menciptakan dan mempertahankan konsumen yang loyal, dan salah satunya adalah melalui pengembangan ekuitas merek.
Dalam penelitian ini, dianalisis pengaruh variable-variabel ekuitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen. Unsur-unsur ekuitas merek yang akan dijadikan variabel independent adalah kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, dan asset merek lain. Sedangkan dimensi yang akan dijadikan variabel dependent adalah keputusan pembelian telepon seluler Nokia Pada Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel ekuitas merek secara simultan maupun secara parsial serta mengetahui variabel-variabel ekuitas merek yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian telepon seluler Nokia Pada Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri. Populasi penelitian ini adalah Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden yang menggunakan telepon seluler Nokia. Teknik sampling yang digunakan adalah puposive sampling. Pengumpulan data menggunakan metode penyebaran kuesioner.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Diyah Eka F.(10416047) - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
736/FE/2014 FEB p |
Klasifikasi |
736/FE/2014 FEB p |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2014 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|