Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Sophie Martin Pada BC.Christina Dijalan Teuku Umar No.52 Tulungagung.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Pembelian Produk Sophie Martin Pada BC. Christina di Tulungagung. Penelitian menggunakan sampel sebanyak 100 konsumen dan pengumpulan data menggunakan metode kuesioner serta studi kepustakaan. Metode analisis data menggunakan program SPSS versi 17 untuk analisis regresi linear berganda. PT Sophie Martin Indonesia merupakan perusahaan Multi Level Marketing (MLM) yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 1994.Sudah lebih dari 15 tahun lamanya Sophie Martin berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan meningkatnya aktivitas perusahaan yang bergerak di bidang fashion, maka perlu adanya analisis terhadap perilaku konsumen dalam rangka meningkatkan volume penjualan. Hal tersebut dilakukan untuk melihat faktor-faktor apa yang mempengaruhi keinginan konsumen terhadap produk yang dipasarkan. Hasil penelitian terbukti dengan pengujian hipotesis yaitu uji F hitung, uji t dan koefisien determinasi.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Wiwik Sri H.(10415997) - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
706/FE/2014SRI a |
Klasifikasi |
706/FE/2014SRI a |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2014 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|