Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Sophie Martin Pada BC.Christina Dijalan Teuku Umar No.52 Tulungagung.


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Pembelian Produk Sophie Martin Pada BC. Christina di Tulungagung. Penelitian menggunakan sampel sebanyak 100 konsumen dan pengumpulan data menggunakan metode kuesioner serta studi kepustakaan. Metode analisis data menggunakan program SPSS versi 17 untuk analisis regresi linear berganda. PT Sophie Martin Indonesia merupakan perusahaan Multi Level Marketing (MLM) yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 1994.Sudah lebih dari 15 tahun lamanya Sophie Martin berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan meningkatnya aktivitas perusahaan yang bergerak di bidang fashion, maka perlu adanya analisis terhadap perilaku konsumen dalam rangka meningkatkan volume penjualan. Hal tersebut dilakukan untuk melihat faktor-faktor apa yang mempengaruhi keinginan konsumen terhadap produk yang dipasarkan. Hasil penelitian terbukti dengan pengujian hipotesis yaitu uji F hitung, uji t dan koefisien determinasi.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Wiwik Sri H.(10415997) - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 706/FE/2014SRI a
Klasifikasi 706/FE/2014SRI a
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit F.Ekonomi
Tahun Terbit 2014
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com