Pentingnya Advertising Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Perusahaan Rokok Boy


Begitu pentingnya peranan advertising dalam merebut tingkat pemasaran barang atau produk, yang berpengaruh terhadap keuntungan yang diperoleh dan menunjang kelangsungan hidup perusahaan dalam jangka panjang. Hal inilah yang mendasari peneliti mengambil pokok bahasan pentingnya advertising terhadap peningkatan volume penjualan pada perusahaan rokok “BOY” Trenggalek.
Rumusan dari penelitian ini adalah bagaimana pelaksanaan advertising untuk meningkatkan volume penjualan. Tujuan dari penelitian ini : 1) Untuk mengetahui pelaksanaan advertising pada perusahaan yang bersangkutan dan yang berkaitan dengan pelaksanakan advertising dalam rangka meningkatkan penjualan. 2) Untuk mengetahui masalah-masalah yang sedang dihadapi perusahaan sehubungan dengan pelaksanaan advertising. 3) Untuk memecahkan masalah yang sedang dihadapi perusahaan khususnya advertising


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rossy Perdhana /10415770 - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 671/FE/2014 PER p
Klasifikasi 671/FE/2014 PER p
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit F.Ekonomi
Tahun Terbit 2014
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com