Pentingnya Advertising Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Perusahaan Rokok Boy
Begitu pentingnya peranan advertising dalam merebut tingkat pemasaran barang atau produk, yang berpengaruh terhadap keuntungan yang diperoleh dan menunjang kelangsungan hidup perusahaan dalam jangka panjang. Hal inilah yang mendasari peneliti mengambil pokok bahasan pentingnya advertising terhadap peningkatan volume penjualan pada perusahaan rokok “BOY” Trenggalek.
Rumusan dari penelitian ini adalah bagaimana pelaksanaan advertising untuk meningkatkan volume penjualan. Tujuan dari penelitian ini : 1) Untuk mengetahui pelaksanaan advertising pada perusahaan yang bersangkutan dan yang berkaitan dengan pelaksanakan advertising dalam rangka meningkatkan penjualan. 2) Untuk mengetahui masalah-masalah yang sedang dihadapi perusahaan sehubungan dengan pelaksanaan advertising. 3) Untuk memecahkan masalah yang sedang dihadapi perusahaan khususnya advertising
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Rossy Perdhana /10415770 - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
671/FE/2014 PER p |
Klasifikasi |
671/FE/2014 PER p |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2014 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|