PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN WLINGI KABUPATEN BLITAR)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Satuan unit/obyek analisis penelitian ini adalah konsumen atau pembeli dan pengguna sepeda motor merek Honda di Kawasan Wlingi Kabupaten Blitar. Dari hasil penelitian diketahui bahwa motivasi memiliki pengaruh yang paling besar dibanding dua variabel yang lain yaitu , persepsi dan sikap terhadap keputusan pembelian Motor Honda. Manfaat penelitian ini dapat menambah kontribusi pada manajer pemasaran untuk membantu suatu perencanaan pemasaran yang lebih efektif khususnya pengaruh motivasi, persepsi, sikap terhadap proses keputusan pembelian
Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling. Sedangkan sampel yang diambil adalah masyarakat kecamatan Wlingi yang menggunakan sepeda motor Honda. Data diperoleh melalui kuesioner (angket). Dari hasil analisa yang telah dilakukan, hasil penelitian menunjukan bahwa motivasi memiliki pengaruh besar terhadap penjualan sepeda motor Honda di Kecamatan Wlingi. Hal tersebut diketahui dari hasil analisis kolerasi sebagai berikut : nilai motivasi yaitu sebesar 0,403 atau 61,4%
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Pabrio Dosi Sukmana / 16419107 - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
1122/FE/2018 SUK p |
Klasifikasi |
1122/FE/2018 SUK p |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|