ANALISIS PENGARUH DISPLAY DAN PERSONAL SELLING TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK ( Studi Kasus Pada Ramayana Departemen Store Tulungagung )


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal selling dan display terhadap intensi pembelian produk di Ramayana Departemen Store. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) mengenai produk di departemen store. Temuan penelitian menunjukkan bahwa personal selling dan display secara serentak (simultan) berpengaruh positif terhadap intensi pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dari nilai F hitung sebesar 20,610 dengan nilai signifikansi (sig) sebesar 3,09. Karena nilai signifikansi (sig) jauh lebih kecil dari 0,05 maka model regresi dapat digunakan untuk memprediksi intense pembelian atau dapat dikatakan bahwa Display dan Personal Selling secara bersama-sama berpengaruh terhadap intensi pembelian. Sehingga hipotesis yang menyatakan Display dan Personal Selling secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap intensi pembelian dapat diterima. Secara parsial (Uji t) diperoleh antara variabel Display terhadap variabel Intensi Pembelian menunjukkan nilai t hitung sebesar 3.429 koefisien regresi sebesar 0,348 dan nilai probabilitas sebesar 0,001 yang lebih besar dari 0,05 dan Hasil pengujian parsial (uji t) antara variabel Personal Selling terhadap variabel Intensi Pembelian menunjukkan nilai t hitung sebesar 2.691 koefisien regresi sebesar 0,273 dan nilai probabilitas sebesar 0,008 yang lebih besar dari 0,05 serta variabel display berpengaruh positif dan dominan terhadap intensi pembelian. Sebesar 29,8% variabel intensi pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independennya sedangkan sisanya 70,2% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar penelitian ini.

Kata kunci : Display, Personal Selling, dan Intensi Pembelian


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Risma Aji Winata / 16418963 - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 1115/FE/2018 WIN a
Klasifikasi 1115/FE/2018 WIN a
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit F.Ekonomi
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com