PENGARUH KERAMAHAN KARYAWAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN DI RUMAH MAKAN GULE KEPALA IKAN "MAS AGUS" DI KABUPATEN KEDIRI


Kunci : keramahan karyawan, keragaman produk, lokasi, keputusan pembelian.
Penelitian ini dilator belakangi oleh persaingan yang sangat ketat antar rumah makan, dapat berupa persaingan dalam menarik perhatian konsumen, mempertahankan dan merebut target pasar. Untuk tetap bersaing maka rumah makan harus memiliki strategi pemasaran yang bagus dengan mempertimbangkan faktor, antaranya faktor : keramahan karyawan, keragaman produk, dan lokasi. Adapun tujuan dari peneliti ini untuk mengetahui faktor – faktor apa saja yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian.
Permasalahan dalam penelitian ini adalah (1) Apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara Keramahan Karyawan terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Gule Kepala Ikan “Mas Agus” ? (2) Apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara Keragaman Produk terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Gule Kepala Ikan “Mas Agus” ? (3) Apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara Lokasi terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Gule Kepala Ikan “Mas Agus” ? (4) Manakah pengaruh yang paling signifikan antara keramahan karyawan, keragaman produk, lokasi secara simultant erhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Gule Kepala Ikan “Mas Agus”.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Rumah Makan Gule Kepala Ikan “Mas Agus” dan sampel terpilih sebanyak 40 orang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik accidental sampling. Data terkumpul kemudian dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan software SPSS for windows versi 23.
Kesimpulan hasil penelitian ini adalah (1) Ada pengaruh keramahan karyawan secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Gule Kepala Ikan Mas Agus (2) Ada pengaruh keragaman produk secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Gule Kepala Ikan Mas Agus (3) Ada pengaruh lokasi secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Gule Kepala Ikan Mas Agus (4)Ada pengaruh keramahan karyawan, keragaman produk, dan lokasi secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Gule Kepala Ikan Mas Agus.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rio Pratama Sulistyo / 15418684 - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 1099/FE/2018 SUL p
Klasifikasi 1099/FE/2018 SUL p
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit F.Ekonomi
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com