PENGARUH PERSONAL SELLING DAN DISPLAY TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK DI DISTRO STEADY STORE KEDIRI


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal selling dan display terhadap intensi pembelian produk di distro steady store. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) mengenai produk di distro steady store. Temuan penelitian menunjukkan bahwa personal selling dan display secara serentak (simultan) berpengaruh positif terhadap intensi pembelian, secara parsial (Uji t) diperoleh bahwa variabel display berpengaruh positif dan dominan terhadap intensi pembelian. Sebesar 29,8% variabel intensi pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independennya sedangkan sisanya 70,2% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar penelitian ini.

Kata kunci: Personal Selling, Display, dan Intensi Pembelian


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Nurul Hidayati / 14418323 - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 1083/FE/2018 HID p
Klasifikasi 1083/FE/2018 HID p
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit F.Ekonomi
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com