PENGARUH PERSONAL SELLING DAN DISPLAY TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK DI DISTRO STEADY STORE KEDIRI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal selling dan display terhadap intensi pembelian produk di distro steady store. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) mengenai produk di distro steady store. Temuan penelitian menunjukkan bahwa personal selling dan display secara serentak (simultan) berpengaruh positif terhadap intensi pembelian, secara parsial (Uji t) diperoleh bahwa variabel display berpengaruh positif dan dominan terhadap intensi pembelian. Sebesar 29,8% variabel intensi pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independennya sedangkan sisanya 70,2% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar penelitian ini.
Kata kunci: Personal Selling, Display, dan Intensi Pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Nurul Hidayati / 14418323 - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
1083/FE/2018 HID p |
Klasifikasi |
1083/FE/2018 HID p |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|