Detail Cantuman

ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PERUMAHAN "SIDOMULYO REGENCY" RT. 20 RW. 06 DESA SUMBERGEDONG KECAMATAN TRENGGALEK KABUPATEN TRENGGALEK

ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PERUMAHAN "SIDOMULYO REGENCY" RT. 20 RW. 06 DESA SUMBERGEDONG KECAMATAN TRENGGALEK KABUPATEN TRENGGALEK


Kata kunci : Harga, Promosi, Lokasi dan Keputusan Pembeli

Globalisasi perdagangan pada saat ini tumbuh dan berkembang sangat pesat. Demikian halnya dengan dunia usaha termasuk berkembangnya pemasaran yang tumbuh dan berkembang untuk mengadaptasi perubahan. Strategi pemasaran juga menjadi salah satu faktor penentu perkembangan dan pertumbuhan bisnis perumahan.
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembeli Perumahan Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembeli Perumahan “Sidomulyo Regency” RT. 20 RW. 06 Desa Sumbergedong Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini merupakan pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan sampel adalah simple random sampling. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga (X1), promosi (X2) dan lokasi (X3). Sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembeli (Y). Teknik analisis yang digunakan asumsi kalsik yaitu uji normalitas, uji multikolinieritas, uji autokorelasi dan uji heteroskedastisitas. Pengujian hipotesis yang digunakan adalah uji statistik secara simultan (uji F) dan uji statistik secara parsial (uji t) dan dengan taraf signifikan α = 5%. Penganalisisan data menggunakan bantuan program SPSS for windows versi 21.
Hasil uji secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa semua variabel bebas yaitu variabel harga (X1), promosi (X2) dan lokasi (X3), yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) signifikansi lebih kecil dari ,05. Hasil uji secara simultan (uji F) menunjukkan variabel bebas (harga, promosi, dan lokasi secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap nilai perusahaan. Dengan nilai koefisien sebesar 0,884 yang berarti variabel bebas mampu menjelaskan variasi perubahan variabel terikat sebesar 88,4% dan sisanya sebesar 11,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Yunita Sari / 14418322 - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 1082/FE/2018 SAR a
Klasifikasi 1082/FE/2018 SAR a
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit F.Ekonomi
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com