PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KENYAMANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN (Studi Kasus pada pengguna Jasa Indo Futsal Kediri)
Perubahan – perubahan dalam aspek kehidupan masyarakat dewasa ini yang juga mempengaruhi pola pikirnya dalam seluruh lingkup kehidupan termasuk dalam tuntutan dan harapan untuk mendapatkan pelayanan yang optimal.
Tuntutan konsumen untuk memperoleh kepuasan optimal dan profesional pada Indo Futsal Kediri akan dibahas pada skripsi ini
Analisis pada skripsi untuk mengetahui ada tidaknya hubungan dan pengaruh antara kompensasi finansial dengan hasil kinerja karyawan. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara (1) Observasi yaitu terjun langsung dan mengamati sendiri pelayanan dan kepuasan konsumen yang ada pada Indo Futsal Kediri, (2) Wawancara pada karyawan,konsumen Indo futsal Kediri , (3) Quisioner dengan membagikan angket yang berisi pertanyaan – pertanyaan yang tentunya berkaitan dengan ruang lingkup Indo futsal Kediri dijadikan sample dalam penelitian ini,sejumlah 80 responden.
Pengolahan data dari wawancara maupun dengan cara quisioner dianalisa dengan (1) Regresi berganda hasil ini menunjukkan bahwa ada hubungan antara variabel dependen atau kompensasi finansial (X) dengan variabel independent atau kinerja karyawan (y),hasil tersebut menunjukkan bahwa setiap kenaikan perubahan pada kompensasi finansial sebesar 0,33 positif akan selalu diikuti dengan perubahan kinerja karyawan. (2) Analisa korelasi yang dilakukan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh pada dua variabel dan dari analisa tersebut di dapatkan hasil 0,62 (r positif dan mendekati 1) artinya ada pengaruh yang positif (kuat) antara kompensasi finansial dan kinerja karyawan hal ini sekaligus menjawab dari analisis yang dilakukan dengan metode (3) uji hipotesa (uji-t), hipotesis dengan hasil sebesar 5,14. Dengan hasil t hitung yang lebih besar dari t tabel maka Ha diterima yaitu kompensasi finansial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan dan kepuasan konsumen.
Kata Kunci : Kwalitas Pelayanan, kwalitas produk, kenyaman dan keputusan pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Agus Widodo / 14418275 - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
1076/FE/2018 WID p |
Klasifikasi |
1076/FE/2018 WID p |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|