Detail Cantuman

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LENSA KONTAK PADA SUPER EYE OPTIC BLITAR (Studi Kasus Pada Merek Exoticon dan Omega Eyecare)

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LENSA KONTAK PADA SUPER EYE OPTIC BLITAR (Studi Kasus Pada Merek Exoticon dan Omega Eyecare)


Roman Maryanto., 2018, skripsi Universitas Kadiri Fakultas Ekonomi Pragram Studi Manajemen, Pembimbing Drs. Budi Rahayu, MM. Analisis pengaruh kualitas produk dan presepsi harga terhadap keputusan pembelian lensa kontak pada Super Eye Optic Blitar.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualias produk dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian lensa kontak di Super Eye Optic Blitar dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian lensa kontak di Super Eye Optic Blitar.
Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Super Eye Optic. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non- Probability Sampling dengan pendekatan Accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan persepsi harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputussan pembelian. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel persepsi harga lalu variabel yang berpengaruh paling rendah adalah kualitas produk.
Saran penulis adalah untuk meningkatkan keputusan pembelian dapat dilakukan dengan cara meningkatkan keragaman produk dan penetapan harga yang bersaing. Super Eye Optic perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang.
Kata-kata kunci: Kualitas produk, persepsi harga, keputusan pembelian


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Roman Maryanto / 14418263 - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 1071/FE/2018 MAR a
Klasifikasi 1071/FE/2018 MAR a
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit F.Ekonomi
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com