PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTO AND RESORT DAMAR MAS KEDIRI
Pada era modern ini, bisnis restoran atau rumah makan merupakan suatu bisnis yang menjanjikan. Tidak sekedar sebagai area makan, banyak masyarakat menjadikan restoran sebagai tempat untuk berkumpul dan menghabiskan waktu luang bersama keluarga, teman serta sahabat. Oleh karena itu berkunjung ke restoran merupakan gaya hidup masyarakat masa kini, yang cenderung senang bertatap muka, bersantai dan berbincang.
Permasalahan penelitian ini adalah : (1) Apakah lokasi, kualitas produk, dan harga secara parsial berpengaruhyang signifikan terhadap keputusan pembelian Resto and Resort Damar Mas Kediri? (2) Apakah lokasi, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Resto and Resort Damar Mas Kediri ? (3)Manakah diantara lokasi, kualitas produk, dan harga yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian pada Resto and Resort Damar Mas Kediri ?. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas produk dan harga secara parsial terhadap keputusan pembelian Resto and Resort Damar Mas Kediri. Dan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas produk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Resto and Resort Damar Mas Kediri.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik yang digunakan berupa kausalitas .Jumlah sampel yang yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling menggunakan dan sampel yang digunakan sebanyak 60 responden yang membeli Resto and Resort Damar Mas Kediri dan di analisis menggunakan regresi linier berganda dengan softwareSPSS for windows versi 23.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah : (1) Lokasi, kualitas produk, dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Resto and Resort Damar Mas Kediri.. (2) Lokasi, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Resto and Resort Damar Mas Kediri.. (3) Variabel lokasi yang paling dominan diantara variabel kualitas produk, dan harga..
Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Lokasi, Kualitas Produk, Harga
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Rossy Merika Sari / 14418140 - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
1050/FE/2018 SAR p |
Klasifikasi |
1050/FE/2018 SAR p |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|