PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PENGALAMAN PEMASARAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen KFC Cabang Mulyorejo Surabaya)


Eko Kristyo Tarto Wibowo : Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Pengalaman Pemasaran, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen KFC Cabang Mulyorejo Surabaya), Skripsi , Fakultas Ekonomi, Program Studi Manajemen Universitas Kadiri Kediri, 2018

Usaha restoran dewasa ini menunjukkan perkembangan yang relative pesat, terbukti semakin banyak restoran asing yang siap saji merambah di berbagai tempat. Sehingga persaingan ini mengharuskan para pelaku bisnis memperhatikan keinginan konsumen yang cepat berubah. Dalam perspektifnya, konsumen cenderung memperhatikan nilai-nilai kepuasan yang dirasakannya. Sebagai konsekuensinya setiap usaha penyedia layanan jasa juga perlu memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan sehingga mampu memenuhi
tuntutan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas produk, Pengalaman Pemasaran dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen KFC Cabang Mulyorejo Surabaya. Kepuasan konsumen adalah suatu keadaan dimana keinginan, harapan dan kebutuhan konsumen dipenuhi. Pelanggan yang puas adalah pelanggan yang harapannya terpenuhi atas apa yang dikonsumsinya. Untuk itu pihak penyedia produk maupun jasa harus dapat memenuhi harapan konsumen terhadap produk dan jasa yang akan dikonsumsi dan harga yang diberikan oleh restoran pun terjangkau oleh kalangan manapun.
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Sampel pada penelitian ini adalah 90 orang konsumen KFC Cabang Mulyorejo Surabaya dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Pengalaman pemasaran, dan Lokasi secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen KFC cabang Mulyorejo Surabaya. Sementara itu, secara simultan Kualitas Pelayanan, Kualitas produk, Pengalaman Pemasaran, dan Lokasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen KFC Cabang Mulyorejo Surabaya.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Pengalaman Pemasaran,Lokasi Dan Kepuasan Konsumen.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Eko Kristyo Tarto Wibowo / 14418105 - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 1043/FE/2018 WIB p
Klasifikasi 1043/FE/2018 WIB p
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit F.Ekonomi
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com