PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri di Kediri)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh motivasi terhadap keputusan pembelian,(2) pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian, (3) pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian, (4) pengaruh nilai motivasi, persepsi kualitas, dan sikap konsumen secara serentak terhadap keputusan pembelian smartphone android merek Samsung di kalangan mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri di Kediri.
Penelitian ini termasuk penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna smartphone android merek Samsung di kalangan mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri di Kediri. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu yakni mahasiswa S1 pengguna smartphone Android merek Samsung di Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri di Kediri. Berdasarkan hasil perhitungan ditentukan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 140 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Yogi Ria Astria / 14418067 - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
1028/FE/2018 AST p |
Klasifikasi |
1028/FE/2018 AST p |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|