PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI DEALER HONDA ARIES PUTRA NGANJUK
Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk dan Harga.
Tingkat persaingan dunia usaha yang semakin pesat khususnya penggunaan sepeda motor baru dapat meningkatkan konsumen untuk membeli sepeda motor. Konsekuensi dari perubahan tersebut adalah pelanggan menjadi lebih cermat dan pintar menghadapi setiap produk yang diluncurkan. Perilaku konsumen tersebut merupakan fenomena yang sangat penting dalam kegiatan pemasaran perusahaan, yaitu perilaku konsumen dalam melakukan pembelian.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor di Dealer Honda Aries Putra Nganjuk.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Tri Wulandari / 16419095 - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
1020/FE/2017 WUL p |
Klasifikasi |
1020/FE/2017 WUL p |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2017 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|