PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI DEALER HONDA ARIES PUTRA NGANJUK


Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk dan Harga.

Tingkat persaingan dunia usaha yang semakin pesat khususnya penggunaan sepeda motor baru dapat meningkatkan konsumen untuk membeli sepeda motor. Konsekuensi dari perubahan tersebut adalah pelanggan menjadi lebih cermat dan pintar menghadapi setiap produk yang diluncurkan. Perilaku konsumen tersebut merupakan fenomena yang sangat penting dalam kegiatan pemasaran perusahaan, yaitu perilaku konsumen dalam melakukan pembelian.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor di Dealer Honda Aries Putra Nganjuk.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Tri Wulandari / 16419095 - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 1020/FE/2017 WUL p
Klasifikasi 1020/FE/2017 WUL p
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit F.Ekonomi
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com