STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN UNTUK PETERNAKAN BERKAH JAYA
Semua perusahaan, baik yang bergerak di bidang produk ataupun jasa mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang. Tujuan tersebut dapat dicapai melalui upaya untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan tingkat keuntungan atau laba operasional perusahaan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan volume penjualan pada peternakan Berkah jaya yang hanya menerapkan strategi pemasaran berdasarkan permintaan konsumen tanpa mengetahui karakteristik konsumen.Analisa yang digunakan adalah kualitatif,yaitu analisa yang dapat diukur secara tidak langsung diterangkan melalui keterangan-keterangan,penjelasan-penjelasan dan pembahasan secara teoritis.Metode analisa sebagai pengukuran adalah Analisa SWOT.
Hasil penelitian menunjukan perlu adanya strategi pemasaran yang lebih mengarah kepada bagaimana cara meningkatkan volume penjualan pada peternakan Berkah Jaya dengan memperhatikan segmen pasar tertentu berdasarkan perilaku atau kebiasaan konsumen itu sendiri,karakteristik yang dapat mempengaruhi segmentasi pasar itu antara lain : Segmentasi Psikografis dan Segmentasi berdasarkan tingkah laku.
Kata kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Luthfi Rahmadhani / 15418664 - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
1006/FE/2017 RAH s |
Klasifikasi |
1006/FE/2017 RAH s |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2017 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|