ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA


Anggun Cristanti, 15418632, 2017, “Analisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Apollo Super Store di Kediri”.

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian produk Apollo Super Store di Kediri. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) mengenai produk Apollo Super Store. Temuan penelitian menunjukkan bahwa dimensi bauran promosi yang terdiri atas advertising, personal selling, sales promotion, dan publicity secara serentak (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian oli pelumas Fastron. Uji Parsial (Uji t) diperoleh bahwa dimensi advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dimensi personal selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dimensi sales promotion tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan dimensi publicity berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebesar 63,8% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independennya sedangkan sisanya 26,2% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di
luar penelitian ini.

Kata kunci: Promotion Mix, Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Publicity, Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Anggun Cristanti / 15418632 - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 1001/FE/2017 CRI a
Klasifikasi 1001/FE/2017 CRI a
Judul Seri
GMD Skripsi Ekonomi Manajemen
Bahasa Indonesia
Penerbit F.Ekonomi
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit KEDIRI
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

 



Tahun

  • 2014  138
  • 2015  250
  • 2016  168
  • 2013  27
  • 2017  84
  • 2020  23
  • 2019  28
  • 2018  108
  •   1
  • 2012  11
  • 2009  4
  • 2010  35
  • 2011  36

Total ETDs : 913

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Kadiri Official
instagram Universitas Kadiri Official

Address

Jl.Selomangleng, No.1
Pojok, Mojoroto
Kediri (64115)
E: perpusunik14@gmail.com