Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Jombang
Penelitian ini berjudul “ Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Jombang”. Kepuasan pelanggan (CS) merupakan hal yang penting bagi perusahaan, dalam hal ini industri perbankan untuk tetap dapat mencapai kesuksesan dalam dunia bisnis yang makin kompetitif. Kualitas layanan (SQ) dan pencapaian nilai pelanggan (CV) merupakan variable yang penting guna meningkatkan kepuasan pelanggan. Penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dari kualitas layanan dan pencapaian nilai konsumen terhadap kepuasan pelanggan Penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden sebagai sampel. Hasil dari penelitian ini setelah diproses dengan menggunakan program SPSS for windows didapatkan persamaan sebagai berikut :
CS = 0,189 SQ + 0,778 CV
Dari hasil tersebut dapat dilihat bahwa ada pengaruh positif dari kualitas layanan dan pencapaian nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, dengan variable dominant adalah pencapaian nilai pelanggan.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Yeni Purnama Sari / 15418486 - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
996/FE/2017 SAR p |
Klasifikasi |
996/FE/2017 SAR p |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2017 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|