ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GOLDEN SWALAYAN KEDIRI
Fenedy Eko Prasetyo, 14418259, 2017, Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Golden Swalayan Kediri
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Golden Swalayan Kediri. Data penelitian ini diperoleh dari hasil kuesioner, studi kepustakaan, dan wawancara langsung dengan pihak terkait sesuai tujuan penelitian.Teknik analisisnya menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji hipotesis, yaitu uji F dan uji t. Jumlah sampel sebesar 80 karyawan dengan menggunakan metode Simple Random Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Atribut Produk dengan dimensi merk, kemasan, label dan jaminan produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Karyawan Golden Swalayan Kediri.
Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Atribut Produk dengan dimensi merk, kemasan, label dan jaminan produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Karyawan Golden Swalayan Kediri.
Variabel Atribut Produk dengan dimensi merk merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dari penelitian ini diperoleh nilai R Square sebesar 0,734 yang artinya bahwa 73,4 % variasi keputusan pembelian dijelaskan oleh variasi dalam variabel Atribut Produk dengan dimensi merk, kemasan, label dan jaminan produk, dan sisanya sebesar 26,6% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar penelitian ini.
Kata kunci : Atribut Produk ( Merk, Kemasan, Label, Jaminan Produk), Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Fenedy Eko Prasetyo / 14418259 - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
985/FE/2017 PRA a |
Klasifikasi |
985/FE/2017 PRA a |
Judul Seri |
|
GMD |
Skripsi Ekonomi Manajemen |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
F.Ekonomi |
Tahun Terbit |
2017 |
Tempat Terbit |
KEDIRI |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|